Saturday, October 27, 2012

Simpanan EMAS LM


Pembaca blog yang saya cintai, untuk tulisan kali ini saya coba bagikan salah satu ide istri saya tentang Simpanan Emas LM atau istri saya menyingkatnya dengan SIMAS LM, dimana ide ini dilatar belakangi oleh kebutuhan ibu-ibu rumah tangga untuk investasi EMAS, dan tidak ada salahnya saya posting di blog ini karena masih relevan dengan misi blog ini yaitu memasyarakatkan masyarakat Indonesia investasi EMAS.

SIMAS LM adalah simpanan emas LM yang merupakan solusi bagi investasi emas batangan 24 karat produksi LM Antam dengan cara membeli emas LM dibawah 1 gram dengan berat terkecil 0,0001 gram. Produk SIMAS LM hadir untuk menjawab pertanyaan bagi masyarakat yang ingin membeli emas LM dengan dana yang tidak memberatkan dan bisa diambil dari uang sisa belanja bulanan yang disisihkan. Simpanan emas LM yang telah dikumpulkan nantinya dapat dicetak sesuai dengan ukuran standar emas batangan produksi LM Antam yaitu ukuran 1, 2, 2.5, 3, 4, 5, 10, 25, 50, 100 dan 250 gram.

Harga SIMAS LM mengacu pada harga harian yang telah ditetapkan oleh Antam yang dapat dilihat setiap hari pukul 09.00 WIB setiap hari kerja di alamat website www.logammulia.com/gold-bar-id untuk harga ukuran 1 gram (ukuran terkecil standar LM). Dengan demikian investasi emas LM dapat dilakukan kapan saja khususnya ketika harga emas sedang turun karena tidak perlu menunggu cukup uang untuk membeli sampai berat 1 gram, hanya dengan uang minimal Rp. 50.000 saja Anda dapat melakukan investasi emas LM. Investasi emas LM sangat cocok untuk investasi jangka panjang setidaknya untuk jangka waktu minimal 2 tahun misalnya untuk perencanaan biaya sekolah anak anda, biaya kesehatan saat anda pensiun, dana pensiun, tunjangan hari tua, tabungan rumah dan dana-dana lain yang peruntukanya jangka panjang.  Oleh karena itu SIMAS LM hadir untuk memenuhi kebutuhan cara investasi emas LM dengan satuan terkecil 0,0001 gram sehingga uang yang Anda investasikan benar-benar uang yang tersisa sehingga tidak mengganggu operasional keluarga anda dan tentunya tidak memberatkan tetapi dapat memenuhi keinginan anda untuk berinvestasi Emas LM.

SIMAS LM juga memberikan jaminan beli kembali (BUY BACK) emas LM yang sudah anda miliki dengan mengikuti pada harga BUY BACK harian yang telah ditetapkan oleh Antam yang dapat dilihat setiap hari pukul 09.00 WIB setiap hari kerja di alamat website www.logammulia.com/gold-bar-id disamping itu SIMAS LM memberikan harga BUY BACK tambahan Rp. 5.000 per gramnya untuk berat emas LM ukuran 3 gram sampai 50 gram dan tambahan Rp. 10.000 per gram untuk berat emas LM ukuran 100 gram keatas dari standar harga BUY BACK yang ditetapkan oleh Antam LM yang dapat dilihat di alamat website www.logammulia.com/gold-bar-id . Untuk mendapatkan harga BUY BACK tambahan tersebut caranya mudah cukup dengan menunjukan FAKTUR pembelian SIMAS LM anda pada kami saat menjual emas LM kepada kami.

Disamping itu SIMAS LM juga memberi fasilitas kemudahan anda untuk menukarkan ukuran emas LM yang anda miliki dari ukuran pecahan kecil menjadi emas LM ukuran batangan besar dengan berat emas LM yang sama, misalnya anda memiliki SIMAS LM 2 keping LM 5 gram dapat anda tukar dengan 1 keping LM 10 gram. Untuk mendapatkan fasilitas tambahan tersebut caranya mudah cukup dengan menunjukan FAKTUR pembelian SIMAS LM anda pada kami saat menukar emas LM kepada kami.

1 comment:

  1. Saya punya koleksi emas serbuk,ingin dicetak jadi emas batangan standar Antam atau Pegadaian,.gimana caranya ya

    ReplyDelete