Tuesday, April 10, 2012

Harga EMAS NAIK 23%

Akhir-akhir ini atau tepatnya minggu pertama bulan april 2012 orang diseluruh dunia membicarakan harga emas turun, karena memang faktanya bila dilihat harga 3 bulan terakhir memang demikian adanya bahkan kalau dilihatnya dari harga 7 bulan sebelumnya bahkan penurunanya lebih dalam lagi sampai 18%  dari semula harga agustus 2011 sebesar US $ 1900. Tapi anehnya hampir tidak ada yang membahas bagaimana kalau dibandingkan harga 1 tahun kebelakang "Apakah harga emas turun ?".

Mari kita lihat harga persis satu tahun kebelakang yang saya tampilkan dalam tabel harga 8 April 2011 dan satu tahun kemudian 9 April 2012 LM Antam berikut ini.
dari kedua tabel tersebut diatas dapat disimpulkan emas tetap naik dengan kenaikan beragam tergantung ukuran emas sesuai tabel berikut.

Semoga fakta dan data tersebut diatas tidak menyurutkan gairah masyarkat Indonesia untuk berinvestasi EMAS. Intinya berinvestasilah untuk jangka panjang BUKAN untuk spekulasi seperti yang pernah marak dengan istilah "kebun emas".

Masihkah Anda Percaya dengan UANG KERTAS ANDA ? silahkan anda yang menentukan, selamat belajar tentang investasi EMAS.


“Masanya akan tiba pada umat manusia, ketika tidak ada apa pun yang berguna selain Dinar (Emas)  dan Dirham (perak) ”. (Musnad Imam Ahmad bin Hambal).

3 comments:

  1. Berinvest dengan cerdas :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Invest Emas lebih cerdas dibanding investasi cara warren buffet perusahaan investasinya Berkshire Hathaway kalau kita lihat kenaikannya dari tahun 2000-2012 hanya naik sedikit diatas 100% saja tetapi kalau waktu itu warren buffet membelikan uang US$ nya dalam bentuk emas semuanya maka asetnya warrent buffet sudah naik hampir 500% atau bisa menjadi $ 188 milyar, karena warren buffet tidak membeli emas asetnya saat ini hanya naik menajdi $47 Milyar saja

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete